Monthly Archives: January 2012

RE

Mas Adit..kalo nanamnya di pot bisa ga sih? :O

  • Bisa banget. Pertama-tama aku taruh di pot.. Kalau sudah agak tinggi dan akarnya kemana-mana, aku pindahin ke tanah. Mungkin bisa pilih pot yang agak tinggi.. Biar akarnya ga lari kemana-mana..
dhedhet replied to your post: RE

eh, kalo bawakan yang banyak, tanem di kebunku!! hahaha #maksa

  • Mau?? Kasihh ga yaaa…
Advertisements

Permohonan Maaf dan Rekomend Buku

Teman-teman, rekomendasi buku yang bagus, dong. Yang cocok di baca selama perjalanan. Ada sih beberapa yg sudah masuk list, mungkin ada tambahan dari teman-teman.

Oia, mohon maaf untuk #lendabook nya sedikit agak lama. Soalnya, saya lagi sibuk mengurusi beberapa berkas. Baru bisa benar-benar saya kirim, diatas tanggal 17 Februari

Pesta Buku Jogja 2012

Pesta Buku Jogja 2012

RE

Wah, pasti si tanaman itu udah lo campur sama obat tidur buat bikin si kelinci lumpuh terus lo sate 😮

  • Sial. Tau aje lo! Haha .. Kagaklah. Ga tega. Kecuali kalau bukan gue yang motong, baru deh gw mau. Eh, kok pas ya sama omongan tempo hari???

wow, kangkungnya baguus, minta bibitnya doooonk„,