Pria Modern Hindari Cara Kuno Mencukur Kumis

Di rumah itu ada 2 pria, saya dan papa. Tapi, dari kami berdua yang kelebihan hormon itu papa, sedangkan saya kekurangan hormon karena pernah obesitas.

Kelebihan dan kekurangan hormon ini terlihat jelas di muka kami berdua. Papa itu kalau soal tumbuh menumbuh kumis, dialah yang paling sering. Kalau saya, bisa dua bulan sekali.

Papa ini doyan nyukur, tapi nyukurnya selalu pakai cukuran yang harus memasukkan silet dulu itu. Demikian juga dengan saya, kalau ada tumbuh bulu, pasti sama kayak papa. Cuma saya ini orangnya parnoan, takut kalau harus terkena silet. Makanya, suka ada drama-drama kecil kalau pas cukur mencukur gitu 😀

Gila ya, sudah 2013 saja gaya mencukurnya masih kuno banget, enggak modern. Gimana mau menyandang lelaki modern kalau nyukurnya saja masih cara kuno? Hahaha 😆

Eits, tapi itu dulu lho. Sepertinya, sekarang dan sampai tahun-tahun yang akan datang, cara kuno seperti itu akan kami tinggalkan. Soalnya, kami berdua sudah ada ‘mainan baru’, Philips Aquatouch AT750.

Penampakan Aquatouch AT750

Asyiknya menggunakan Philips Aquatouch AT750 ini dapat digunakan oleh papa mau pun saya untuk mencukur dengan kondisi kering atau basah. Karena electric shaver ini anti-air, catet besar-besar, anti air, dapat digunakan di bawah shower.

Tuh, buat kamu yang mengaku dirinya modern man, cocok nih Philips Aquatouch AT750 kamu pakai. Terlebih lagi kalau kamu lagi galau. Kan, anak-anak modern sekarang kalau lagi galau bershower ria, dari pada kamu nyilet-nyilet pergelangan tangan, mending kamu cukuran. Sesekali galaunya jangan merusak diri bro, tapi memermak diri. Hahaha …

Yang lebih mengasyikkannya lagi, mainan baru ini menggunakan baterai yang dapat digunakan lebih dari 50 menit. Dan dapat bertahan sampai satu bulan sekali pengisian. Walau pun Philips Aquatouch AT750 ini memakai baterai, bukan berarti tidak bisa dibilas, lho. Bisa!

Philips Aquatouch AT750

Kalau mau membandingkannya dengan pisau cukur sekali pakai yang bisa digunakan, pisau yang ada di dalam Philips Aquatouch dapat mengasah dengan sendirinya. Jadi, tidak perlu diganti deh selama 3 tahun. Cihuyyyy!

Parno sama luka cukur? Allahhhh… Menggunakan alat cukur pria modern seperti ini tidak perlu khawatir akan luka cukur. Dijamin, tidak bakal terjadi. Engga percaya, tanya deh sama Nicholas Saputra.

Kalau kamu bertanya sama Nicho, pasti dia akan jawab, “Jelas dong, alat cukur ini tidak akan ada yang namanya luka cukur. Kan menggunakan system dual blade dan mempunyai ujung pelindung yang membulat dan menghasilkan tekanan yang rendah dan tidak pernah secara langsung menyentuh kulit. Jadi, tidak ada lagi yang namanya luka cukur,” *sambil megangin dagu*

Masih ragu untuk membeli dan menggunakan Philips Aquatouch AT750? Kalau ngakunya pria modern sih, pasti akan meninggalkan cara lama untuk cukur mencukur.

Atas : sebelum dicukur | Bawah : setelah dicukur dengan Philips Aquatouch AT750 

Papa saya saja baru sekali mencoba, ketagihan. soalnya, sudah tidak perlu repot untuk masukin silet ke alat cukur. Praktis.

Pria modern, segera move on!

Advertisements

Tagged: , , ,

22 thoughts on “Pria Modern Hindari Cara Kuno Mencukur Kumis

  1. Adiitoo February 3, 2013 at 3:31 am Reply

    *brb nyukur yang bisa dicukur*

  2. hlga February 3, 2013 at 3:32 am Reply

    kalo ada yang gratis bagi satu om
    mumpung kumis udah mulai panjang nih
    hehehe

    • Adiitoo February 4, 2013 at 8:32 am Reply

      oke, boss! Gampang itu.

  3. dani February 3, 2013 at 4:39 am Reply

    Nyaman banget keliatannya ya Dit. Btw kalo kek ginian ini posting berbayar apa nggak sih ya?:D *kepo

    • Adiitoo February 4, 2013 at 8:33 am Reply

      sudah kubalas di DM ya 😆

      Enak banget, Mas. Cobain saja 😀

  4. Zippy February 3, 2013 at 12:54 pm Reply

    Kalo saya sih biasanya nyukur pake gunting, hahaha…
    Iya, soalnya gak suka kalo pake alat cukup.
    Gue suka kalo masih ada kumis tapi tipis, gak hilang semuanya.
    Soalnya aneh aja kalo gak ada kumis, bibir berasa bite liatnya, hauaahah 😆

    • Adiitoo February 4, 2013 at 8:34 am Reply

      masing-masing orang beda selera sih, kak.

      Ada juga orang yang mau tampil tanpa kumis, karena tiap minggu pasti tumbuh kumis gitu. 😀

  5. Goiq February 3, 2013 at 2:53 pm Reply

    entah kenapa aku justru takut sekali pakai cukuran matic… takut bibir sexy ku kebabat juga… wakakakakaka

    • Adiitoo February 4, 2013 at 8:35 am Reply

      bibir seksimu ga bakal kebabat.

      Karena Philips Aquatouch sudah terjamin alat cukurnya. Ga akan bikin kamu kelihatan jelek, malah akan kelihatan keren

  6. Budi Majid February 3, 2013 at 9:20 pm Reply

    Wow…mantap! ga apa apa deh dibilang bukan lelaki moderrn yang penting tetep hapy 🙂

    • Adiitoo February 4, 2013 at 8:35 am Reply

      Hahahaha .. Bebas kok, Kak 😀

  7. Alid Abdul February 4, 2013 at 4:37 am Reply

    Eh busettttt saya mah pake Silet hahaha,,, berapaan om harganya? buat nyukur bulu domba neh :p

  8. applausr February 4, 2013 at 10:09 am Reply

    lebih enak yang traditional, lebih lama tumbuhnya.. kalau pake alat mirip yang di tulis disini, suka tidak bersih… kurang afdol rasanya..

    • Adiitoo February 8, 2013 at 10:35 am Reply

      beda orang kan, beda caranya, dan beda sensasinya.

  9. Andaru February 7, 2013 at 1:27 pm Reply

    I’ll try

    • Adiitoo February 8, 2013 at 10:35 am Reply

      You must try, bro!

  10. Adjiefajri February 8, 2013 at 9:56 am Reply

    berarti bisa dipakai di kolam renang juga dong? kan anti air hehe :p

    • Adiitoo February 8, 2013 at 10:36 am Reply

      bisa dong. Memangnya kamu mau make pas renang gitu? Aku sih enggak mau!

  11. jensen99 February 11, 2013 at 12:14 pm Reply

    ah, saya butuh banget alat ini. Tiap hari musti cukuran soalnya. Pagi ini cukuran, besok pagi wajah & dagu dah kasar lagi, dan itu menyita waktu di kamar mandi… 😐

    Kalo saya bisa nyampe Jakarta bisa bantu cariin gak? Bingung kalo beli onlen.. #ndeso

    • Adiitoo February 12, 2013 at 12:43 am Reply

      Dengan senang hati, Kak Jensen 🙂

  12. Herry Fitrian February 28, 2013 at 3:56 pm Reply

    Dicoba dicoba… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: