Monthly Archives: May 2015

Tonton DVC Beli Aplikasi Pake Pulsa, Boneka LINE Menanti

Saya mau bagi-bagi lima boneka LINE, tapi sebelum itu tonton dulu DVC Indosat mengenai Beli Aplikasi Pake Pulsa

Baru-baru ini Indosat mengeluarkan DVC mengenai Beli Aplikasi Pake Pulsa yang dibintangi penyiar-penyiar nggak waras, Kemal, Danang, Darto, dan satu perempuan cantik bernama Dian. Di video berdurasi dua menitan itu, mereka bercerita bagaimana mudahnya membeli aplikasi di Google Play Store tanpa kartu kredit, cukup dengan pulsa Indosat.

Berikut DVC Beli Aplikasi Pake Pulsa!

Nah, bagi kalian yang sudah nonton DVC itu, silahkan mengikuti kuis di bawah ini.

Beneran sudah nonton sampai habis? Saran saya, mending tonton DVC itu sampai selesai, kalau perlu berulang-ulang supaya hapal apa saja yang diucapkan orang-orang yang ada di video itu, dan yang terakhir kalau kamu ngerasa sudah hapal banget baru jawab pertanyaan yang ada di FORM berikut.

Namun, dikarenakan FORM ini tidak berfungsi maksimal bila dibuka dari Chrome dan mobile, maka kamu dapat menjawabnya di kolom komentar. Langkah-langkahnya di bawah ini;

Continue reading

Advertisements

How-old.net, Sialan, Lu!

Situs tebak umur how-old.net yang lagi trend sungguh nyakitin. Bukan, bukan karena tebakan umur saya yang angkanya jauh dari usia sebenarnya. Melainkan tebakan gender yang bikin ya-elah-mesin-aja-salah-nebak-apalagi-manusia.

Saya coba ikutan memasukin foto di how-old.net pas lagi heboh-hebohnya dua hari lalu. Ya, syukur-syukur membawa kabar membahagiakan, ternyata sebaliknya.

Di foto pertama, tebakan usia saya sekitar 49 tahun. Pas saya cek-cek lagi, kok lambang gendernya cewek, bukan cowok. hih. Nggak tahunya situs how-old.net ini bukan cuma nebak umur, tapi nebak gender juga.

Karena masih penasaran, saya masukinlah foto kedua. Hasilnya, masih sama, dong, gender yang keditek adalah perempuan lagi. Mak jang, frustasi gw!

Kata teman, coba lagi aja, siapa tahu memang salah. Iya, iya, bermain situs ini seharusnya jangan dibawa serius, bercanda aja. Tapi, gregetan juga. Akhirnya, foto ketiga sekaligus foto yang terakhir saya masukin. Foto yang fosenya menurut saya sudah cowok banget. Hih, nggak tahunya masih sama saja.

Hasil tebak gender (bukan umur) situs how-old.net

 

Kata teman, coba lagi aja, siapa tahu memang salah. Iya, iya, bermain situs ini seharusnya jangan dibawa serius, bercanda aja. Tapi, gregetan juga. Akhirnya, foto ketiga sekaligus foto yang terakhir saya masukin. Foto yang fosenya menurut saya sudah cowok banget. Hih, nggak tahunya masih sama saja.

Pada akhirnya saya hanya berucap, situs semacam how-old.net saja menebak saya cewek, apalagi manusia biasa yang setiap hari saya temui.

Kalian, sudah coba mainan how-old.net ini? Hasilnya bagaimana? Share, dong!

How-old.net , sialan, lu!