Tonton DVC Beli Aplikasi Pake Pulsa, Boneka LINE Menanti

Saya mau bagi-bagi lima boneka LINE, tapi sebelum itu tonton dulu DVC Indosat mengenai Beli Aplikasi Pake Pulsa

Baru-baru ini Indosat mengeluarkan DVC mengenai Beli Aplikasi Pake Pulsa yang dibintangi penyiar-penyiar nggak waras, Kemal, Danang, Darto, dan satu perempuan cantik bernama Dian. Di video berdurasi dua menitan itu, mereka bercerita bagaimana mudahnya membeli aplikasi di Google Play Store tanpa kartu kredit, cukup dengan pulsa Indosat.

Berikut DVC Beli Aplikasi Pake Pulsa!

Nah, bagi kalian yang sudah nonton DVC itu, silahkan mengikuti kuis di bawah ini.

Beneran sudah nonton sampai habis? Saran saya, mending tonton DVC itu sampai selesai, kalau perlu berulang-ulang supaya hapal apa saja yang diucapkan orang-orang yang ada di video itu, dan yang terakhir kalau kamu ngerasa sudah hapal banget baru jawab pertanyaan yang ada di FORM berikut.

Namun, dikarenakan FORM ini tidak berfungsi maksimal bila dibuka dari Chrome dan mobile, maka kamu dapat menjawabnya di kolom komentar. Langkah-langkahnya di bawah ini;

Nama Lengkap :

Alamat email :

Nomor hape :

1. Ada berapa banyak kata `beli` yang diucapkan di dalam video ini?

2. Ada berapa banyak cowok playboy di cerita ini yang sudah bikin Dian patah hati?

3. Bila kamu punya banyak pulsa Indosat, aplikasi apa yang paling ingin kamu beli di Google Play Store?

Hadiahnya, kamu berkesempatan mendapatkan 5 boneka LINE Originial ukuran 35 cm. Brown, Moon, dan Conny siap berpindah tangan ke kamu-kamu yang berhasil menjawab pertanyaan itu.

Tonton DVC Beli Aplikasi Pake Pulsa untuk Dapetin Boneka LINE ini

Oia, kamu sudah Beli Aplikasi Pake Pulsa?

Advertisements

2 thoughts on “Tonton DVC Beli Aplikasi Pake Pulsa, Boneka LINE Menanti

  1. Adiitoo May 12, 2015 at 11:21 am Reply

    Ayo, ditunggu jawabannya

  2. Yanuar Fr May 14, 2015 at 6:55 am Reply

    Nama : Yanuar Firmansyah Email : yanuarfr@gmail.com No.HP : 085771017006
    1. Ada 8
    2. 4 orang
    3. The Sims™ 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: