Tentang Saya

Orang tua memberikan “Aditya Eka Prawira” sebagai nama saya. Adiitoo itu, adalah pemberian nama dari atasan saya di Lembaga Kampus tempat saya mengabdi sekaligus mengumpulkan puing-puing rupiah selama 2 tahun. Kalau boleh dikumpulkan, nama panggilan saya cukup banyak dan beragam. Bukan sok artis , tapi emang rada pasaran saja kali, ya. Mulai dari Ucok. Eka. Wira. Bolobolo. Emon. Diitoo sampai yang terakhir Adiitoo. 1 alasan mengapa mereka memanggil saya dengan sebutan itu. Karena tidak lain dan tidak bukan, nama Adit itu ada 2 sampai 3 orang yang memakainya. Damn.

Lahir di Medan, 18 Februari 1988, membuat saya bangga terhadap tanah kelahiran saya, Medan. Tapi, pliss, jangan suruh saya berlogat dan memakai bahasa BATAK. Dari sekian banyak bahasa batak, hanya HEPENG, MODOM dan HORAS yang saya mengerti. Sisanya? Cek kamus! Tapi kalau mau berbahasa dan menulis Melayu, saya jagonya.

Menghabiskan masa sekolah ber-pindah-pindah menjadi hobi saya. Kelas 1 SD menghabiskan 1 hari ber-sekolah di ACEH, lalu minta pindah dikarenakan ada gosip yang mengatakan di sekolah saya itu ada cewek mati dibunuh. Jujur, saya takut bukan main. Tanpa fikir panjang a la anak SD tempo dulu dan merengek ke orang tua, akhirnya saya di pindahkan ke sekolah swasta yang ada di Medan. Kelas 5 SD saya pindah ke Jakarta dan kelas 6 SD saya pindah ke Riau (*asik, bukan?). SMP saya habiskan di Riau dan SMA sampai saya lulus kuliah, 27 Oktober 2011, saya berdomisili di Jakarta.

Chrisye. Atiek CB. Trio Libels. Andre Hehanusa adalah orang-orang yang saya idolakan semenjak saya masih duduk manis, emut jempol, berak di celana di SD dulu. Di samping penyanyi cilik pada jamannya, ya. Kuliner dan bepergian menggunakan kapal laut merupakan hobi beneran saya. Tapi, untuk sekarang ini, hobi beneran saya itu sudah jarang saya lakukan. Kuliner? Saya sudah tak sebebas dulu bisa icip sana icip sini. Bukan, bukan karena terserang kolestrol atau penyakit berbahaya lainnya, melainkan, saya lagi jaga badan. FYI, saya sudah turun 40 kilogram, lho (*ini sungguh penting untuk di publikasikan). Kalau kapal laut dikarenakan harganya yang hampir sama saja seperti pesawat. Orang yang memiliki phobia ketinggian seperti saya, harus tahan banting bepergian dengan burung besi.

Yang sekarang sedang saya usahakan dan saya inginkan adalah menjadi WIRAUSAHA handal. Idih. Doain, ya. Aminin deh. Sebenarnya, sih, ingin sekali jadi model. Berhubung badan saya lebih mirip polisi tidur ketimbang papan cucian, niatan itu saya urungkan.

Pokoknya, selamat menikmati tulisan yang ada di blog saya. Ini semua asli dari pemikiran saya dan saya tidak sungkan-sungkan mencantumkan sumber apabila memang saya memakainya. Semoga terhibur dan bermanfaat.

Thank you,

Phone : 0815-14431814 | 0821-22485617

Gmail :ย adiitooprawira@gmail.com | coratcoretadiitoo@gmail.com

Twitter : @Adiitoo

Facebook : Aditya Eka Prawira

Instagram : adiitoo18

59 thoughts on “Tentang Saya

  1. isnuansa November 3, 2011 at 12:55 am Reply

    Senang berkenalan denganmu, Dit. Ayo, ngeblognya yang rajin ya…

    • Aditya Eka Prawira November 3, 2011 at 6:02 am Reply

      Siap, mbak ๐Ÿ™‚

    • Rusa November 14, 2011 at 7:17 am Reply

      Rusa sih udah kenal sama Adiitoo udah lama bangettt. Kamu aja yg ketinggalan banget Is =)) *lari ke hutan*

      • Aditya Eka Prawira November 14, 2011 at 7:29 am

        Eh, ada rusa. Sini-sini ke rumah gw. Kalau di Monas ga dikasih air, dirumah aku pasti dikasih air. Jangan takut kehausan. Sini sini.

  2. Nando November 11, 2011 at 10:10 am Reply

    Semoga sukses jadi wirausahawan. ๐Ÿ™‚

    • Aditya Eka Prawira November 11, 2011 at 10:20 pm Reply

      Terimakasih Mas Nando. Amin amin ya Rabbal ‘alamin ๐Ÿ™‚

  3. mizstync November 19, 2011 at 6:29 am Reply

    Ternyata kita blom pernah meet up yah dit

    • Aditya Eka Prawira November 19, 2011 at 11:16 am Reply

      Ayo, segerakan. Aduh, jangan di gembok dong blognya..

      Ih, nemu aja lagi blognya aku ๐Ÿ˜›

  4. Huang November 25, 2011 at 5:28 am Reply

    Salam kenal dari Palembang ๐Ÿ™‚

  5. sianakingusan55 November 27, 2011 at 3:26 am Reply

    Pertama-tama salam kenal dari saya, baru pertama berkunjung kemari. Eh ternyata, sudah banyak posting yang dikerumuni komentar. Hehehehe :D,

    Salam Ingus.

    • Aditya Eka Prawira November 27, 2011 at 7:29 am Reply

      Salam kenal juga, Ngus. Jangan meper ya Ngus. Hihii ๐Ÿ™‚

  6. niefha November 27, 2011 at 5:03 pm Reply

    tok. tok. tok.
    permisi..
    kunjungan balik ๐Ÿ™‚

    hobi jalan jalan ya dek?

    • Aditya Eka Prawira November 27, 2011 at 9:23 pm Reply

      Terimakasih telah melakukan kunjungan. Alhamdulillah iyah. Di internet juga hobi jalan2 ke blog orang ๐Ÿ˜€

  7. dinneno November 28, 2011 at 2:13 pm Reply

    kunjungan balik saya nih, salam anak Medan ๐Ÿ˜€

  8. Asop December 8, 2011 at 1:31 pm Reply

    Salam kenal! ^__^ ๐Ÿ™‚

  9. ocaaa December 14, 2011 at 10:54 am Reply

    Salam hangat dari surabaya, bang ! ๐Ÿ˜‰

  10. fazza December 15, 2011 at 8:09 am Reply

    salam kenal mas dito…
    saya juga pengen menjadi WIRAUSAHA handal
    semoga bisa
    indonesia usaha sukses
    aamiin

    • Aditya Eka Prawira December 15, 2011 at 11:36 am Reply

      Sama-sama, Fazza..
      Ayo ayo kita menjadi wirausaha. Indonesia masih tertnggal jauh, lho.. Belum ada 15%.

  11. Ni Made Sri Andani December 17, 2011 at 8:09 am Reply

    Salam kenal Dit! Thanks sudah mampir. Wah..blognya keren banget. Semoga sukses dengan cita-citanya ya Dit..

    • Aditya Eka Prawira December 17, 2011 at 5:07 pm Reply

      sama-sama ya, mbak. Terimakasih juga sudah mampir. Sukses juga untuk mbaknya. Salam pertemanan ๐Ÿ™‚

  12. rendi December 17, 2011 at 2:12 pm Reply

    salam kenal dari Riau

    • Aditya Eka Prawira December 17, 2011 at 5:09 pm Reply

      salam kenal juga, bang. Riau? Saya juga pernah tinggal di Riau, di Tanjung Balai Karimun. Oia, terimakasih sudah mampir ๐Ÿ™‚

  13. budiastawa December 21, 2011 at 8:37 am Reply

    Salam kenal, Adit. Senang berkenalan dengan kamu. Tulisan kamu enak dibaca. Ijinkan saya memasukkan kamu ke halaman Keluarga Blogger [blog] saya ๐Ÿ™‚

    • Aditya Eka Prawira December 21, 2011 at 1:53 pm Reply

      silahkan bli. Izinkan saya menaruh link bli di deretan link teman2 saya. Mari berteman ๐Ÿ™‚

    • Sharleena February 1, 2012 at 5:58 pm Reply

      Dag nbabit good stuff you whippersnappers!

  14. Tutus December 23, 2011 at 3:16 am Reply

    wahh enak ya pindah- pindah gitu. Ngiri. Heheh..

    Di tempat saya sudah gag keitung deh yang namanya Adit, sampe bingung. hehehe Nama bagus, jadi banyak yang pake.

    • Aditya Eka Prawira December 23, 2011 at 1:03 pm Reply

      Di satu sisi, enak. Banyak kenal orang baru dan suasana baru. Di sisi lain, capek. Capek ngurus sekolahnya ๐Ÿ˜€

      Iya, nama Adit pasaran. Tapi ya setiap nama, kan, doa dari orang tua ๐Ÿ™‚

  15. Falzart Plain December 25, 2011 at 9:20 am Reply

    Aduduh, ternyata cek per cek saya belum kemari…
    Salam kenal…

  16. yak December 29, 2011 at 6:14 am Reply

    namanya sama kayak temen sma saya bang, sosoknya juga, hehehe

  17. ferdy December 31, 2011 at 4:54 am Reply

    kunjungan balik masbro…

    Wah blognya keren… Blognya Saya link ya masbro.

  18. kurnia septa January 4, 2012 at 4:57 am Reply

    salam kenal kakak ๐Ÿ˜ฎ

  19. danyf5habibi January 7, 2012 at 2:37 pm Reply

    Tukeran link yuk mas?
    ๐Ÿ‘ฟ

    • Aditya Eka Prawira January 7, 2012 at 2:53 pm Reply

      Boleh, tapi nanti ya, Dan. Ada yang mau saya rombak dulu. Dan nambah space lagi. Pasti akan saya cantumkan ๐Ÿ™‚

  20. ~Amela~ January 12, 2012 at 6:09 am Reply

    selamat siang dan salam kenal

    hahah, standar banget ya sapaannya?
    makasih dah mampir ke dunia pagi ya kakak ๐Ÿ˜€

  21. Irfan Handi January 20, 2012 at 1:35 pm Reply

    datang membawa persahabatan.
    Salam hangat dari Lombok.

  22. monda January 23, 2012 at 8:25 am Reply

    saya absen di sini dulu ah Adi

  23. cici silent January 23, 2012 at 10:17 am Reply

    Wow, turun sekian kilo?! Keren!!! #eh #melipirsebelumditimpuk

  24. kojack January 25, 2012 at 11:40 am Reply

    salam kenal ๐Ÿ˜‰

  25. Natalia August 4, 2012 at 2:06 am Reply

    Salam kenal ya Dit! *berbalas kunjung* ๐Ÿ˜€

  26. tikateacool August 14, 2012 at 5:25 am Reply

    hi dit..
    saya salut ih, terutama bagian, turun 22 kg..
    mau banget!!!! gimana caranya.
    Sebenernya ga perlu sebanyak itu. wakakak ;p

  27. niee August 26, 2012 at 1:42 am Reply

    btw.. udah ke blog ini seh.. tapi blm pernah singgah kesini.. cuma mau tanya.. adit kenal sama ayu prissa kartikaยฟ *habis baca twitnya ayu* ๐Ÿ˜€

  28. Jardness November 27, 2012 at 5:50 am Reply

    harus tambah satu nama di sini…

    ………….ROY

  29. imam December 26, 2012 at 9:31 am Reply

    Wee Adit Blogger,Lanjutkan dit,jangan lupa update terus yoooo……

  30. Niar Ningrum (@niar_cilukbaa) January 4, 2013 at 9:02 am Reply

    Salam kenal mas ditoo ๐Ÿ˜€

  31. bagelo February 12, 2013 at 9:20 pm Reply

    pin bb nya mana om,,, ๐Ÿ˜€

  32. Halim Santoso December 14, 2015 at 2:10 am Reply

    Salam kenal dari Solo, Adiitoo. Eh tapi kenapa nama panggilannya pake i-nya dobel dan o-nya dobel? Penasaran hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: